Belasan Karyawan PT Shun Chang Kerasukan

Berita Kupang_Belasan karyawati PT Shun Chang, mengalami kerasukan hingga menghentikan aktifitas pabrik pembuatan wig rambut palsu. Kejadian di Pabrik yang berada di Jl. KB Lestari, ini telah berlangsung sejak Sabtu pekan lalu. Akibat hal ini sebagian Karyawan memilih pulang.

Kerasukan pertama kali menimpa Yati, yang duduk di pojok timur pabrik. Wanita ini terlihat berkeringat dan menggigil, lalu menangis dan memberontak. Kejadian itu langsung merambat ke rekan-rekan lainnya yang ikut kerasukkan.

Pada Sabtu lalu, Wati yang sedang bekerja mengeluh kepanasan tiba-tiba lemas dan meronta-ronta.

Telda, seorang karyawati yang mengaku bisa “melihat” berulang kali mendapati bercak darah di kamar mandi besar nomor satu yang terpisah, dari empat kamar mandi. Dia juga melihat seorang gadis cantik berambut panjang. Gadis ini ramah dan sering tersenyum. Selain gadis cantik juga ada seorang bapak dan anak kecil di dalam ruangan karyawan. Lalu ada seorang laki-laki berkepala besar di tempat duduk karyawan di pojok timur. Gadis cantik ini disebutkan meninggal akibat menggugurkan kandungannya.

Mengatasi hal ini, pihak perusahaan mendatangkan team doa, melakukan ritual doa untuk mengusir mereka. Upaya ini cukup membuat suasana terkendali.

Kejadian yang sulit dicerna akal sehat ini membuat ratusan karyawati ketakutan, cemas dan gelisah, khawatir terasuki roh gentayangan. Linda yang panik dengan situasi kerasukan, jatuh pingsan. “Ktong taku aang… kitong kerja deng situasi begini son enak aaa..!” Gerutu Norma, salah satu karyawati yang memilih pulang.

@redaksiBK

Comments

komentari

Categories: Barita,Ekonomi

Comments are closed.

Facebook
Skip to toolbar