Diduga Stress, Karyawan Bank Bunuh Diri di Bangsal RSUD Prof. Johanez

0%
Awesome

Comments

komentari

  • Criteria

BeritaKupang_ MH, 33 tahun, Karyawan sebuah Bank Swasta di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (190916) siang, memilih jalan tragis untuk mengakhiri hidupnya. Pria yang baru menikah lima bulan silam ini melukai diri sendiri di bagian leher menggunakan pisau. MH akhirnya tewas, diduga akibat kehabisan darah.

Lelaki yang tinggal di kawasan Kelurahan Nefonaek ini ditemukan berlumuran darah oleh Istrinya di atas dipan dalam bangsal perawatan kelas dua laki-laki, ruang Komodo. RSUD Johannez.

Jimmy, pasien yang seruangan dengan korban mengaku korban selama dirawat tidak bisa tidur akibat sakit yang dideritanya.
“selama ini kalo malam, Dia son bisa tidor.” papar Jimy datar. Saat kejadian berlangsung, Jimmy dan satu pasien lainnya sedang mennjalani perawatan di ruang berbeda.

Istri korban yang menjaganya pun saat itu diminta korban untuk berbelanja sesuatu di luar kompleks rumah sakit.

Peristiwa ini langsung mendapat perhatian aparat Polisi Polres Kupang Kota dan Polsek Oebobo. Aparat langsung melakukan olah TKP sebelum akhirnya mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat, tak jauh dari TKO, untuk proses selanjudnya

Kesimpulan sementara Polisi, luka dan kematian korban akibat bunuh diri. Sebilah pisau ditemukan di jasad korban. Meski peristiwa ini terjadi di rumah sakit, nyawa korban tak bisa diselamatkan, karena luka yang sangat parah.

@redaksiBK

Comments

komentari

Categories: Barita,Kriminal

Comments are closed.

Facebook
Skip to toolbar