Waspada….!! ISIS Sudah Di Depan Pintu Rumah Kita!

BeritaKupang_Jenderal Mulyono, Kepala Staf Angkatan Darat Republik Indonesia memperingatkan kepada seluruh warga, keberadaan ISIS sudah selangkah lagi masuk ke dalam rumah kita.

“Marawi sudah besar, udah lawan pemerintah filipina udah perang. ujung ujungnya nanti lari ke indonseia. udah ada indikasi marawi nanti masuk ke indonesia, udah ada dokumen-dokumen yang kita buka, basis digunakan di indonesia untuk kekuatan isis, HALMAHERA POSO. kemudian di JAWA. kemudian di ACEH, di NTB tidak itu juga di NTT juga ada masuk itu semua. Mereka menyusup ke daerah-daerah yang retak, yang penduduknya panas gampang berkelahi. yang banyak beda agamanya, itu ya itu akan mereka masuk dan ujung-ujungnya akan diadu domba. Maka hati-hati ya, kuncinya deteksi dini, cegah dini. Muncul indikasi ambil, muncul indikasi ambil, muncul indikasi ambil. Jadi kalo melihat ada bendera merah putih trus ada bendera palu arit ambil, cari orangnya siapa yang pasang tak usah ragu ragu. Presiden udah mengatakan gebuk, iya toh pernah dengar pidato presiden salah satunya yang diomongin yakni komunis gebuk komunis artinya basmi” kata Jenderal Mulyono, sat kunjungannya di Kupang, Selasa (13/06/17) petang kemarin.

Kasat mengingatkan bahwa ancaman disintegrasi Bangsa melalui ekstrimisme dan radikalisme. harus diwaspadai. Sebagai daerah perbatasan, sangat mungkin dimanfaatkan sebagai pitu masuk kelompok-kelompok tersebut.

Safari Ramadhan sang Jendral ini disempurnakan dengan membagikan tali asih untuk ratusan anak yatim piatu dan shalat tarawih berjemaah di lapangan Makorem 161 wiracakti.


@RedaksiBK

Comments

komentari

Comments are closed.

Facebook
Skip to toolbar